Testimoni Para Pengikut Program www.ti.co.id

Testimoni 001 :
“Sekitar sebulan yang lalu saya mengikuti program afiliasi PT. Technopreneur Indonesia. Awalnya hanya coba-coba hingga akhirnya malah jadi ketagihan… he…he… Apalagi setelah ternyata apa yang saya dapatkan benar-benar dibayar. Wah, senangnya. Kenapa saya percaya dengan afiliasi PT. Technopreneur Indonesia? Ini dia beberapa alasannya:

  • Ia adalah sebuah perusahaan yang berbadan hukum dan jelas.
  • Lihat saja domainnya (memakai domain .co.id). Untuk bisa mendapatkan domain seperti itu, sebuah lembaga perlu menyertakan data-data perusahaan ke PANDI (Pengelola Nama Domain Internet Indonesia). Seperti SITU, SIUP, NPWP, dll.
  • Jenis usahanya jelas. Biro jodoh, periklanan, dll.
  • Dan yang pasti, karena pendaftarannya GRATIS.

Nah, dengan beberapa alasan diatas dan bukti pembayaran yang telah saya terima, tidaklah salah kiranya saya merekomendasikan anda untuk join dengan mereka. “



Testimoni 002 :

“Awal mulanya saya cuma iseng promosi di facebook…eh ternyata benar hasil promosi saya dibayar oleh ti.co.id.  Akhirnya saya coba lagi seriusi dengan membeli domain dan website, (www.kontakjodohmuslim.com) dan tetap bermitra dengan www.ti.co.id.  Alhasil..sekarang penghasilan saya  dari www.ti.co.id  telah menyentuh angka jutaan rutin setiap bulan.  Alhamdulillah..”

-Herianto- Pemilik Blog http://www.kontakjodohmuslim.com


Testimoni 003 :

“Komisi saya sekarang sudah mencapai 3 Juta.  Bermitra bersama www.ti.co.id  adalah pilihan yang tepat
Selain komisinya besar yaitu 50%, produk TI merupakan produk solutif dan mudah dijual
itu terbukti dan saya merasakannya, hampir setiap hari saya berhasil menjual produk TI.co.id selama 3 bulan saya bermitra dengan TI.co.id sudah 3 juta lebih ( dan akan terus bertambah )
komisi yang saya dapatkan dari hasil penjualan produk
www.ti.co.id
kepada rekan rekan yang mencari penghasilan tambahan melalui internet,
saya ajak anda semua untuk bermitra bersama
www.ti.co.id
Ayo Segera bergabung…”

-Sani Muhmad Ramdan- , pemilik http://diCariSaja.com & http://bukaini.com


Testimoni 004:

“Awalnya sih saya iseng-iseng aja ikutan afiliasi di www.ti.co.id. Mumpung gratis why not ? trus saya iklanin di facebook dan blog pribadi saya,,,,eh….2 hari dari ngiklanin langsung dapat komisi dari kontak jodoh yang saya iklanin….wuih seneng banget deh…ternyata gak bo’ong. ini bulan ke2 saya ditransfer komisi ke rekening saya…lumayan buat nambah uang saku nih….rezeki emang gak kemana…alhamdulillah.”

- Betha Okto -, Blogger & Facebooker.



Testimoni 005:
“Awal bergabung dengan
www.ti.co.id  ragu-ragu. Masa sih daftar gratisan bisa dapet 50 ribu per orang pendaftar dan seribu per referal. Yang saya tau, bisnis online gratisan cuma berani bayar maksimalnya seratus perak per referal. Tapiii… Bodo ah, gratis ini kok. Setelah daftar saya pun mulai ngenalin www.ti.co.id, ayonikah.com, mobilraya.com dan rumahraya.com lewat blog saya dan fb.  Hasilnya? Hehehehe… Tgl 5 januari 2011 saya dapet sms yang isinya pemberitahuan kalau www.ti.co.id telah mentransfer 101 ribu ke rekening saya. Wah, makasih TI.. Mudah-mudahan bonus bulan depan naik 2x lipat… Amiiin..Yang masih ragu gabung… RUGIII…Moga TI makin maju dan menjaga baik kemitraan dengan para member..”

-Aziz Hatami- Blogger & Facebooker, pemilik http://azishtm.blogspot.com/



Testimoni 006:
“Pertama2 saya ucapkan terima kasih yg sebesar2nya kpd www.ti.co.id , krn www.ti.co.id lah saya bs mendapatkn uang tanpa harus banting tulang. Trbukti membayar komisi kita tepat waktu, dan banyak peminat nya di banding bisnis online lain,,,saya sangat brsyukur ketemu www.ti.co.id krn sblum nya saya udah ikut 3 bisnis online lain yg ujung2 cm ada kata penyesalan dlm hati ku ini krn gk ada hasil,yg ada malah rugi krn musti pakai modal uang buat gabung…tp berkat www.ti.co.id, smua kerugian saya di bisnis online lain.saya dapatkn kembali uang nya dari www.ti.co.id,, www.ti.co.id  emank ok bgt. trbukti membayar.byk peminatnya dan yg penting www.ti.co.id gak pakai modal bt gbung. Komisi buat kita besar lagi 50%….ayo tinggalin yg lain. Gabung aja diwww.ti.co.id  di jamin 1000%gak bakal rugi tapi dijamin 1000% dpt uang..contoh buktinya adalah saya sendiri…”

-Kartono Tiono-,  Blogger & Facebooker

———————————————————————-
Testimoni-testimoni diatas bukan karangan kami, pengakuan tersebut nyata dari mitra www.ti.co.id yg telah merasakan hasilnya. Masih banyak testimonial serupa/senada,  kami hanya tampilkan di halaman ini testimoni yang reasonable (beralasan dan masuk akal) dan faktual.

0 komentar:

Posting Komentar

Konten Populer

Recent Post

Total Tayangan Halaman