Hal hal yang sering ditanyakan ( Frequently Asked Question )

1.  Saya tidak punya rekening BCA atau MANDIRI, bagaimana bisa menerima komisi ?
Saat ini sistem kami hanya mendukung transfer komisi menggunakan rekening bank BCA dan MANDIRI, kedua bank tersebut kami pilih karena memiliki sistem pencatatan internet banking yang baik.  Bila anda belum memiliki rekening bank BCA atau MANDIRI, silahkan kosongi saja dulu form isian nomor rekening di menu “Akun Detail”.  Lalu nanti apabila saldo telah mencukupi dan anda sudah ingin mencairkan komisi, diharapkan anda telah memiliki rekening BCA atau MANDIRI.  Selama anda belum memiliki rekening BCA atau MANDIRI,  saldo komisi anda tidak akan hangus namun akan terus kami akumulasikan(kumpulkan) dan ditransfer ketika anda sudah mempunyai rekening BCA atau MANDIRI.


2. Saya baru saja daftar, tapi saya tidak bisa login, kenapa ?
Setelah anda mendaftar dengan mengisi semua form pendaftaran, ada satu langkah lagi yang perlu anda lakukan. Yaitu meng-klik link konfirmasi aktivasi keanggotaan yang telah kami kirim ke alamat email anda. Silahkan buka email anda cari email bersubject (judul) “Konfirmasi Aktivasi Mitra Wirausaha Online”. Baca dan ikuti petunjuknya, klik link yang ada di dalam email tersebut.  Apabila anda tidak bisa menemukan email tersebut dalam INBOX, silahkan coba dicari pada folder “BULK” atau “SPAM”.


Email Konfirmasi


Klik pada Link Konfirmasi


3. Saya lupa nama akun dan password saya, bagaimana ?
Buka menu “Login” di www.ti.co.id, lalu cari tulisan “Lupa Password ?“. Ikuti petunjuknya, isi dengan alamat email anda ketika mendaftar www.ti.co.id. Kemudian informasi nama akun dan password baru akan dikirim ke alamat email anda. Silahkan login dengan nama akun dan password tersebut, perlu diketahui pasword baru tersebut adalah password baru yang digenerate oleh sistem. Segera setelah login, gantilah password anda dengan password yang mudah anda ingat.


Klik menu login


Klik "Lupa Password ?"


4. Kapan komisi saya dibayarkan, dan bagaimana cara mencairkan komisi ?
Uang komisi anda dibayarkan setiap awal bulan selambatnya pada tanggal 5 awal bulan,  jika telah memenuhi saldo komisi minimum Rp 100.000,- (seratus ribu rupiah). Komisi akan langsung ditransfer ke rekening yang telah anda tentukan di info akun anda di www.ti.co.id , pencairan tidak perlu melakukan request/permohonan,  otomatis ditransfer paling lambat tanggal 5 setiap  awal bulan jika telah mencapai saldo minimum Rp 100.000,- (seratus ribu rupiah).
Jika belum mencapai saldo minimum maka akan diakumulasikan sampai bulan berikutnya hingga mencapai jumlah minimum untuk bisa dicairkan.


5. Di catatat statistik ada yg statusnya “DAFTAR” tapi kenapa saya tidak dapat komisi?
Ada 3 tahap setelah orang yang anda beri promosi masuk ke website kami yaitu “KUNJUNGAN, DAFTAR, TRANSAKSI”.
“KUNJUNGAN”: artinya orang yg anda beri promosi berkunjung ke website kami (mobilraya,rumahraya,ayonikah)
“DAFTAR”: artinya orang yg anda beri promosi telah mendaftar di website kami (mobilraya,rumahraya,ayonikah), status “DAFTAR” saja belum menghasilkan komisi.  System kami akan terus mem-follow-up si pendaftar tadi dengan email dan SMS hingga si pendaftar tadi melakukan pembayaran (transfer).  Ketika pendaftar telah mentranfer maka status akan berubah menjadi…
“TRANSAKSI”: Di tahap ini transaksi dianggap berhasil, komisi akan ditambahkan ke akun anda untuk siap dicairkan.

Semua komisi anda, baik yang sudah dicairkan atau siap akan dicairkan bisa dilihat di menu “komisi” setelah anda login:


Menu "Komisi" untuk melihat catatan komisi yang sudah ditranfer maupun akan ditranfer.

0 komentar:

Posting Komentar

Konten Populer

Recent Post

Total Tayangan Halaman