Alat Promosi Anda (“Link Mitra”) www.ti.co.id

Setiap member mitra www.ti.co.id  yang telah terdaftar, memiliki alat promosi berupa link (tulisan/gambar yg bisa di Klik). Alat promosi ini bisa anda temukan setelah login di sistem www.ti.co.id  terdapat di bagian menu “Alat Promosi”.


Klik Menu Login


Masukkan Username dan Password


Klik Menu "Alat Promosi"

Alat Promosi adalah berupa link (tulisan/gambar yg bisa di klik) yang memiliki format khusus agar sistem kami dapat mengenali siapa pemilik link tersebut. Sehingga ketika ada penjualan yang berasal dari klik pada link tersebut, maka komisi secara otomatis dapat diperhitungkan.

Tugas anda adalah untuk mempromosikan produk-produk yang kami  miliki (mobilraya.com, rumahraya.com, ayonikah.com, www.ti.co.id ) melalui link-link yang telah disediakan. Anda tinggal meng copy pastekan  code yang telah disediakan di halaman “Alat Promosi” .  Kode ini disebut sebagai “Link Mitra” adalah kode  yang memiliki format khusus agar sistem kami dapat mengenali siapa pemilik link tersebut. Sehingga ketika ada penjualan yang berasal dari klik pada link tersebut, maka komisi secara otomatis dapat diperhitungkan.


Tinggal copy pastekan saja kode-kode tersebut ketempat yang sesuai, misalkan di blog, website, forum, facebook, twitter dll.

0 komentar:

Posting Komentar

Konten Populer

Recent Post

Total Tayangan Halaman