Banyak cara  bisa anda lakukan untuk berusaha mendapatkan komisi dari www.ti.co.id di internet.  Intinya yang perlu anda lakukan adalah membuat tulisan/kalimat/artikel yang menarik yang dapat menggiring pembaca untuk meng-klik “Link Mitra” yang telah anda dapatkan dari www.ti.co.id   (link mitra anda dapatkan setelah login, dan pilih menu “Alat Promosi”) :
Berikut ini adalah contoh-contoh cara promosi yang terbukti menghasilkan komisi, anda dapat mencontohnya :
  1. Lewat pages/group facebook.
    Buat topic khusus yang serupa dan menarik mengenai produk yang akan dipromosikan misalnya tentang jodoh untuk ayonikah.com, atau tentang mobil untuk mobilraya.com
    Contoh :
    http://www.facebook.com/pages/Nikah-Yuk/125883817436839
  2. Membuat Artikel di Website/Blogspot/Wordpress (boleh yg  gratisan).
    Kemudian bikin artikel yang menarik yang berhubungan/relevan dengan  produk yang dipromosikan, tujuannya adalah menggiring pengunjung website anda untuk meng-klik “link mitra” anda.
    Contoh :
    http://www.kontakjodohmuslim.com

    http://preneur-online.blogspot.com/
  3. Pasang banner di Website/Blogspot/Wordpress
    Sebagai contoh , silahkan lihat gambar/bannner produk www.ti.co.id  yg terpasang di web-web ini:
    http://preneur-online.blogspot.com/
  4. Posting atau Membalas Posting di Forum.
    Posting atau menulis di forum memiliki etika tersendiri, jangan menggunakan gaya bahasa yang terlalu iklan atau spammy. Gunakanlah tulisan atau gaya bahasa yang simpatik seperti contohnya saran atau tips.
    Contoh tulisan :
    “TIPS : Biar cepat laku, pasang iklan juga di situs iklan yang jelas2 selalu rangking TERATAS di google search engine, silahkan di cek –> http://www.rumahraya.com, pengunjung yang datang pun sudah targeted yang berkepentingan ingin mencari tanah/rumah”
    Contohnya :
    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4992238 http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4357744
  5. Lewat chat YM, chat FB,  dinding,  komentar facebook dll.
    Memperkenalkan lewat chat bisa menjadi cara yang tepat sasaran. Tinggal cari saja teman anda yang butuh salah satu jasa kami misalnya tentang kontak jodoh ayonikah.com. Cari saja teman anda yang bujangan, kemudian ceritakan lewat chat tentang ayonikah.com. Kemudian ajak daftar lewat “link mitra” milik anda.
Dan banyak cara lainnya tergantung kreativitas dan inovasi anda. Pada dasarnya tujuannya adalah mengajak orang untuk membeli produk kami dari link mitra milik anda sehingga bisa menghasilkan komisi untuk anda. Demikian semoga bisa memberi gambaran.